Mengintip SUV Konsep Lexus LF-1 di GIIAS 2019

Lexus LF-1 Limitless Concept didesain dengan inspirasi craftsmanship dalam pembuatan pedang samurai

Sabtu, 20 Juli 2019 21:15
Mengintip SUV Konsep Lexus LF-1 di GIIAS 2019 Lexus LF-1 (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - GIIAS 2019 menjadi ajang untuk memperkenalkan teknologi-teknologi masa depan yang salah satunya diwujudkan melalui mobil konsep. Sebagai brand kendaraan mewah, Lexus juga tidak mau ketinggalan turut memamerkan mobil crossover konsep The Lexus LF-1 Limitless Concept.

Lexus LF-1 Limitless Concept didesain dengan inspirasi craftsmanship dalam pembuatan pedang samurai, Molten Katana yang menghasilkan guratan yang dinamis dan mengusung harmonisasi diantara teknologi dan human touch. Ide futuristik ini akhirnya menciptakan desain yang sangat agresif dan emosional.

“Lexus dengan bangga memperlihatkan the future of Lexus crossovers yang mengedepankan imaginative technology yakni, beyond autonomous driving, beyond artificial intelligence, dan beyond all limitations yang akan terus menginspirasi kreasi produk-produk Lexus kedepan” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

 

 

1 dari 1 Halaman

Lexus ES 250

Lexus ES 250

Dari segi produk, Lexus menghadirkan excitement beberapa varian terbaru Lexus yakni, Lexus SUV Premium LX 570 Sport dan Lexus Luxury Medium Sedan ES 250. Lexus LX 570 Sport yang merupakan varian dari SUV Premium LX line up, telah diluncurkan pada Januari 2019 dan disebut-sebut merupakan “kode rahasia” di kalangan elit Indonesia.

Sementara itu, kehadiran sedan ES 250 melengkapi varian sedan Lexus ES line up yang telah diluncurkan pada GIIAS 2018 lalu. Pendahulunya, Lexus ES 300h telah mendapatkan respon yang sangat positif dari market Indonesia.

(kpl/nzr/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami