Mengintip Strategi BMW Indonesia Hadapi Pandemi Covid-19

BMW Indonesia pun telah menerapkan beberapa kebijakan untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan konsumen serta karyawan.

Jum'at, 17 April 2020 14:15
Mengintip Strategi BMW Indonesia Hadapi Pandemi Covid-19 Interior BMW 6 M Sport (Otosia.com/ Cornelius Candra)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Pandemi covid-19 yang melanda Indonesia sejak Maret 2020 lalu juga berdampak ke industri otomotif. Berbagai pabrikan terpaksa mengurangi kapasitas produksi dan merumahkan para karyawannya, termasuk BMW Group Indonesia.

Pasalnya, pabrikan asal Jerman ini memandang karyawan dan konsumen adalah prioritas utama. Mereka pun mengikuti semua pedoman yang dikeluarkan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Karena itu, sebagian operasi kantor pusat BMW Group Indonesia sekarang dilakukan di rumah masing-masing karyawan. Meski demikian, jaringan dealer resmi BMW dan MINI masih tetap buka dengan waktu yang disesuaikan.

 

1 dari 1 Halaman

BMW Group Indonesia pun menyarankan para konsumen untuk membuat janji lebih dahulu. Tujuan utama dari langkah ini adalah melindungi kesehatan dan kesejarteraan pelanggan serta karwyawan BMW dan MINI.

Sesuai dengan slogan Sheer Driving Pleasure, BMW Group Indonesia berkomitmen untuk hadirkan layanan terbaik untuk pelanggannya, terutama menyesuaikan dengan kondisi pandemi covid-19.

Layanan ini termasuk home service dan penjemputan kendaraan BMW, Online Technical Update, layanan sanitasi gratis untuk setiap unit kendaraan baru saat dilakukan pengiriman, unit test drive, dan setiap kendaraan yang melakukan service di bengkel resmi.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami