Mengintip Spesifikasi Naked Bike Kawasaki Z650

Motor naked Kawasaki Z650 tampil nyata pada ajang Thailand Motor Expo pada Rabu 30/11. Motor baru ini mengusung mesin berbasis dari ER6 dengan sejumlah pembaharuan dan memiliki beberapa spesifikasi unggulan lainnya.

Jum'at, 02 Desember 2016 20:15
Foto: Indianautoblog
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Motor naked Kawasaki Z650 tampil nyata pada ajang Thailand Motor Expo pada Rabu 30/11. Motor baru ini mengusung mesin berbasis dari ER6 dengan sejumlah pembaharuan dan memiliki beberapa spesifikasi unggulan lainnya.

Motor dengan desain street fighter, Kawasaki Z650 ini mengusung mesin paralel twin dengan kapasitas 649 cc, berpendingin cairan. Mesin yang sama yang disematkan pada Kawasaki Ninja baru 650.

image

Sumber tenaga ini mampu mengeluarkan tenaga sampai 68 PS pada 8.000 rpm dan 65,7 Nm. Tenaga tersebut kemudian dikawinkan dengan gearbox 6-speed dengan kopling tangan.

Kawasaki Kawasaki Z650 mendapat frame baru berbentuk teralis baja yang membuat motor ini semakin 'ringan'. Dengan ubahan tersebut moge baru ini diklaim bakal lebih gesit, karena memiliki bobot kosong 187 kg.

image

Untuk kaki-kaki, suspensi depan dilengkapi dengan sepasang garpu teleskopik dengan ukuran 41 mm. Sedangkan untuk belakang dengan monoshock yang bisa disetting empuk dan kerasnya.

Menambah tampilan padat pada roda depan pengereman depan dengan double cakram berukuran 300 mm yang dipadu dengan kaliper yang dipersenjatai dengan dua piston. Sedangkan untuk bagian belakang dengan single disc berkaliper satu piston.

image

Segi Tampilan, Kawasaki Z650 hadir dengan desain ala street fighter menonjolkan kesan berotot yang identik dengan aura gahar. Naked bike terbaru ini juga terlihat semakin agresif dengan body 'ramping', ditambah bagian depan khas Z-series dengan headlamp futuristik.

News Menarik Kawasaki Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami