Mengintip Skuter Sporty Ala KTM, E-Speed

Pabrikan motor dunia asal Austria ini semakin yakin dalam mengembangkan teknologi kendaraan berdaya listrik. Diketahui KTM telah mengumumkan riset tentang KTM E-Speed yang menjadi produk skuter listriknya kelak. 

Senin, 15 April 2013 09:30
KTM E-Speed (Doc KTM)
Editor : Albert

Otosia.com - Pabrikan motor dunia asal Austria ini semakin yakin dalam mengembangkan teknologi kendaraan berdaya listrik. Diketahui KTM telah mengumumkan riset tentang KTM E-Speed yang menjadi produk skuter listriknya kelak. 

Memulai debutnya di Tokyo Motor Show, KTM telah mendaur ulang bagian baterai dan teknologi motor yang sama dengan konsep KTM E Freeride, sebelumnya.

KTM E Freeride

Skuter E-Speed ini menggunakan motor berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,75 hp dengan torsi 35,9 Nm. Lebih dari cukup untuk sebuah skuter listrik bahkan melebihi standar mesin konvensional.

Skuter elektrik ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal mencapai 85,3 kpj dengan rentang jarak 59,5 km. Dimana hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk mengisi ulang penuh baterainya kembali.

Skuter elektrik unik dengan desain sporty dan futuristik ini dilengkapi dengan suspensi WP dan sistem ABS. Bagaimana Anda semakin penasaran dengan sosoknya? Simak foto-foto berikut!

KTM E Speed

KTM E Speed

KTM E Speed

 Artikel Terkait

Kedatangan KTM Duke 390 ke Indonesia

[VIDEO] KTM Super Duke 1290, The Hottest Bike of 2013

KTM 450 SX-F 2013 Edisi Terbatas

Harga Resmi KTM Duke 200 Jawa Timur

[VIDEO] KTM Resmi Perkenalkan Duke 390 2013

 

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami