Mengintip Pilihan Skutik Suzuki Indonesia, Mulai Rp15 Jutaan

Suzuki Indonesia menawarkan 2 pilihan skutik di Indonesia, yakni Suzuki NEX II dan Suzuki Address.

Selasa, 26 November 2019 13:15
Mengintip Pilihan Skutik Suzuki Indonesia, Mulai Rp15 Jutaan Suzuki NEX II (Otosia.com/ Nazar Ray)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Skuter matik (skutik) saat ini sedang digemari masyarakat Indonesia. Hal itu tak terlepas dari kepraktisannya dan cenderung mudah dikendarai.

Karena itu, berbagai pabrikan turut bersaing di segmen tersebut, salah satunya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W. Setidaknya mereka menawarkan 2 produk dengan beberapa model.

Berdasarkan situs resmi PT SIS, berikut pilihan skutik Suzuki Indonesia:

1 dari 2 Halaman

Suzuki NEX II

Suzuki NEX II

Suzuki NEX II merupakan skutik termurah PT SIS 2W. Motor matik ini mengandalkan mesin 1-silinder 113 cc berteknologi Suzuki Eco Performance (SEP). Konfigurasi tersebut menghasilkan tenaga sebesar 9,38 hp.

Hadir dalam 6 varian, harga Suzuki NEX II Standard dan Elegant mencapai Rp15,4 juta. Sedangkan tipe Elegant Premium dan Fancy Dynamic masing-masing dibanderol Rp15,85 juta dan Rp16,1 juta.

Selain itu, masih ada Suzuki NEX II Cross. Model ini dilengkapi ban dual-purpose, rim decal, cover knalpot, dan USB Charger. Harganya mencapai Rp15,45 juta untuk tipe STD dan ACC Rp16,15 juta.

2 dari 2 Halaman

Suzuki Address

Suzuki Address

PT SIS mengklaim Suzuki Adrress sebagai skutik multifungsi. Itu tak terlepas dari bagasi 20 liter dan pijakan kaki luas. Mesinnya sama persis dengan Suzuki NEX II, 1-silinder 113 cc bertenaga 9,38 hp.

Suzuki Address juga menjadi skutik dengan pilihan warna terbanyak di Indonesia. Dari 2 varian, Playful dan FI, total ada 15 pilihan warna yang ditawarkan.

Mengutip dari situs resminya, harga Suzuki Address FI mencapai Rp16,05 juta, sedangkan tipe Black Predator Rp16,4 juta. Suzuki Address Playful menjadi varian termahal dengan banderol Rp16,525 juta.

(kpl/crn)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami