Mengintip Lexus Rp3 Miliar, Mobil Dinas Setya Novanto

Desain mobil ini mengusung gaya modern serta tampilannya terlihat begitu elegan.

Kamis, 16 November 2017 13:00
Lexus milik Setya Novanto (unzone)
Editor : Arry
Reporter : Rohimat

Otosia.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Setya Novanto kembali membuat heboh negeri ini. Setelah ditetapkan jadi tersangka korupsi e-ktp untuk kedua kalinya, pejabat yang akrab disapa Setnov itu menghilang saat hendak dijemput Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Setnov ini terkenal punya beberapa mobil mewah yang biasa digunakan untuk operasional sehari-hari. Dalam beberapa acara, Setnov kedapatan khalayak kerap menggunakan Lexus LS460. Mobil seharga Rp3,1 miliar tersebut merupakan mobil dinas politisi Partai Golkar itu.

Lexus LS460 ini terbilang sedan mewah. Dilihat dari harga saja, tentu hanya miliarder yang bisa memiliki mobil tersebut. Kemudian apabila melihat beberapa fitur dan spesifikasi yang ditawarkan mobil ini sangat luar biasa.

Desain mobil ini mengusung gaya modern serta tampilannya terlihat begitu elegan. Lexus LS 460 juga dibekali mesin berkapasitas 4.608cc sehingga membuat performa mobil ini menjadi lebih bertenaga.

Lexus LS 460 juga dilengkapi dengan beberapa fitur kenyamanan dan keamanan saat berkendara serta untuk menunjang keselamatan penggunanya. Maka tak heran jika harga Lexus LS 460 dibanderol dengan harga yang lebih mahal.

Eksterior dan Interior

Pada bagian eksterior Lexus LS 460 terdapat lampu utama yang berteknologi Bi-Xenon HID Headlamp serta halogen yang dilengkapi dengan LED DRL dengan desain yang berbentuk sipit.

Dengan desain seperti itu, lampu tersebut bisa memberikan cahaya 2 kali lebih terang dan tidak menyilaukan pengendara yang lain.Lampu sein yang terletak dibagian belakang menggunakan kombinasi 12 lampu LED sehingga dapat memancarkan cahaya lebih terang.

Kemudian terdapat stop lamp yang didesain modern dan terlihat menawan. Sehingga desain yang diperlihatkan Lexus LS 460 ini begitu stylish.

Pada bagian interior Lexus LS 460 memiliki ruang kabin yang cukup luas sehingga membuat ruang gerak penumpang menjadi lebih leluasa. Selain itu dilengkapi pula lampu hias Dynamic LED Interior Illumination yang membuat tampilan mobil ini semakin mewah. Serta untuk menambah kenyamanan saat berkendara mobil ini dilengkapi dengan sistem audio dengan 19 speakers dari Mark Levinson.

Lexus LS 460 juga dilengkapi dengan Multi Information Display berupa layar tipe TFT 5.3 inci yang berfungsi sebagai sistem navigasi untuk mengetahui bahan bakar dan pengaturan AC supaya lebih fungsional.

Pada jok bagian belakang menggunakan jok bertipe Original Factory-fitted Genuine Semi-aniline Seats.

Sedangkan pada jok depan bagian penumpang dan pengemudi menggunakan Driver and Front Passenger Power Adjustable Seats with Memory yang bertujuan memberikan kenyamanan saat duduk di dalam mobil ini.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/mat)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami