Mengintip Koleksi Mobil Paul Pogba yang Dikabarkan Mundur dari Timnas Prancis

Sederet koleksi mobil mewah milik Paul Pogba memiliki nilai fantastis, mencapai GBP 1,6 juta atau Rp 30,7 miliar.

Senin, 26 Oktober 2020 20:45
Mengintip Koleksi Mobil Paul Pogba yang Dikabarkan Mundur dari Timnas Prancis Paul Pogba (Zenpix via Thesun.co.uk)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Paul Pogba dikabarkan keluar dari timnas Prancis. Keputusan itu diambil menyusul pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macron yang diduga menghina Islam, seperti dilaporkan The Sun, Senin (26/10/2020).

Tetapi hingga kini, baik Pogba maupun French Football Association belum memberikan keterangan terhadap kabar keluarnya bintang Manchaster United itu dari timnas Prancis. Terlepas dari hal tersebut, bukan rahasia lagi jika Pogba adalah satu dari sekian bintang lapangan hijau yang memiliki koleksi mobil menakjubkan.

Pemain dengan bayaran 89 juta poundsterling itu memiliki sederet supercar mahal di garasi rumahnya. Masih menurut The Sun, koleksi supercar milik Pogba mencapai 1,6 juta poundsterling. Apa saja?

1 dari 3 Halaman

Thesun.co.uk

Ada Rolls-Royce Wraith Black Badge senilai GBP 290.000, Lamborghini Aventador, Ferrari 812 Superfast berwarna kuning dan Bentley Flying Spur.

 

2 dari 3 Halaman

Thesun.co.uk

Selain itu, Pogba juga diketahui memiliki Audi RS6, Maserati Quattroporte dan Mercedes GLS 4x4 hitam. Pogba juga pernah diketahui memiliki Chevrolet Camaro merah yang sering dia pakai untuk pergi latihan.

 

3 dari 3 Halaman

Thesun.co.uk

Pada laporan tahun 2019, Pogba juga diketahui memiliki satu McLaren P1 yang mana diproduksi sangat terbatas. Selain Pogba, mobil itu juga dimiliki oleh pembalap Formula 1 Jenson Button.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami