Mengintip Kehebatan Mobil Kepresidenan Jokowi

Sabtu, 21 Oktober 2017 09:15
Mobil Mercedes-Benz S600 Guard (Youtube)
Editor : Arry
Reporter : Rohimat

Otosia.com - 20 Oktober 2017, tepat tiga tahun Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla memimpin bangsa ini. Banyak prestasi ditorehkan dua pemimpin bangsa ini. Keduanya bersama bahu membahu membangun negeri ini supaya menjadi lebih baik lagi.

Selama tiga tahun memerintah, Jokowi dan Jusuf Kalla kerap menggunakan kendaraan kepresidenan. Tentunya, kendaraan kepresidenan ini memiliki keamanan yang luar biasa dan super canggih. Jokowi dan JK diketahui sehari-hari menggunakan kendaran kepresidenan Mercedes-Benz S600 Guard.

Mercedes-Benz S600 Guard ini merupakan mobil mewah buatan Jerman yang anti peluru, tahan ledakan, dan kuat dibakar. Kecanggihan mobil ini pun setara dengan harga yang dibanderol.

Dikutip dari laman motorauthority.com, mobil ini sudah mendapat sertifikasi VR10, dengan tinggkat perlindungan terhadap senjata balistik paling tinggi. Mobil ini dilapisi baja khusus yang tahan terhadap tembakan senapan serbu. Tak hanya itu, kaca di Mercedes-Benz S600 ini juga tahan terhadap peluru.

Mobil ini juga bisa melaju hingga 100 kilometer per jam di jalanan yang bersalju. Tak hanya itu, mobil itu juga dilengkapi ban yang canggih, meski ban mobil itu pecah masih bisa melaju hingga beberapa kilometer.

Lihat videonya di bawah ini:

[pos_1]

(kpl/mat)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami