Mengintip Kegiatan Bos Bugatti Saat WFH Corona COVID-19

Orang nomor 1 di Bugatti, Stephan Winkelmann juga menerapkan WFH.

Rabu, 15 April 2020 09:15
Mengintip Kegiatan Bos Bugatti Saat WFH Corona COVID-19 Bugatti Veyron (Car and Driver)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Banyak orang kini memiliki pola hidup baru akibat pandemi Corona COVID-19. Begitu juga dengan pabrikan otomotif yang harus menghentikan sementara produksinya serta menyuruh karyawan mereka bekerja dari rumah atau work from home (WFH).

Hal yang sama juga dilakukan oleh bos Bugatti, Stephan Winkelmann. Mengutip Motor1.com, petinggi pabrikan hypercar asal Perancis itu tetap harus mengurus perusahaannya dari rumah.

Setiap hari, Winkelmann mengawali kegiatannya pukul 07.00 waktu setempat dengan sarapan dan menonton berita di televisi. Kemudian pada 08.30, ia mulai memeriksa email dan mengadakan rapat dengan para eksekutif Bugatti.

Kegiatan Winkelmann berikutnya masih tetap rapat secara virtual bersama beragam departemen di Bugatti, seperti penjualan, desain, dan pengembangan. Barulah sekitar pukul 12.00, ia rehat sejenak untuk makan siang dan menonton berita.

 

1 dari 1 Halaman

Stephan Winkelmann, bos Bugatti

Pada pukul 14.00 waktu setempat, Winkelmann kembali melakukan rapat virtual bersama komitenya di Bugatti. Kali ini, ia membahas mengenai pengembangan produk masa kini dan masa depan perusahaannya.

Setelah sehari penuh memastikan perusahaannya tetap bekerja sesuai rencana, Winkelmann pun mengakhiri kegiatannya dengan berolahraga, menghubungi keluarga dekatnya, dan membaca.

"Bagi saya, manfaat dari lockdown akibat Corona COVID-19 ini adalah saya memiliki banyak waktu untuk membaca buku," terang Winkelmann.

Meski menerapkan WFH, Winkelmann masih menyempatkan diri untuk datang ke kantor setidaknya 2 kali dalam seminggu. Pasalnya, ia pun masih harus memeriksa karyawannya yang terpaksa tidak bekerja dari rumah.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami