Mengintip Harga New KTM Duke 250

Dalam sejumlah informasi dari India, ada yang menyebutkan motor naked dengan mesin seperempat liter ini dibandrol dengan harga INR 18000 atau kalau dirupiahkan sekitar Rp 35 juta.

Rabu, 23 November 2016 17:15
Foto: KTM
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - KTM Duke 250 untuk model tahun depan, 2017 dengan sejumlah upgrade dan penyegaran baru saja diluncurkan pada situs resmi KTM. Para pecinta neked bike kelas menengah pasti sudah menanti bandrol harga resminya.

Meski detail ubahan pada New KTM Duke 250 sudah dipaparkan secara gamblang, namun harga resmi belum bisa diketahui. Dalam sejumlah informasi dari India, ada yang menyebutkan motor naked dengan mesin seperempat liter ini dibandrol dengan harga INR 18000 atau kalau dirupiahkan sekitar Rp 35 juta.

Harga ini kalau untuk pasaran lokal tergolong cukup murah, karena melihat bandrol harga motor naked yang sama-sama bermesin 250cc, Kawasaki Z250 masih dibandrol Rp 53 juta.

New KTM Duke 250 sendiri memiliki balutan warna dan grafis baru yang membuat tampilannya jadi lebih sporty. Bagian mesin juga diperbaiki, disesuaikan dengan standard Euro 4

Upgrade lain juga diberikan seperti halnya New KTM Duke yang lainnya, penampung bahan bakar di upgrade dengan kapasitas yang lebih besar. Panel informasi rider juga semakin lebar dengan multi display TFT.

News Menarik Motor KTM Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami