Mengintip Dapur Produksi TVS Apache RR 310

Tak hanya meluncurkan sepeda motor TVS Apache RR 310 yang menggoda banyak publik sejak dipamerkan pertama kali sebagai TVS Akula, pabrikan sepeda motor dari India ini juga merilis video singkat mengenai bagaimana proses produksi motor sport terbaru mereka itu.

Jum'at, 08 Desember 2017 10:45
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Pabrikan sepeda motor India TVS baru saja meluncurkan motor sport terbaru mereka, TVS Apache RR 310 pada Rabu 6 Desember kemarin. Motor baru tersebut kabarnya dikembangkan menggunakan teknologi yang telah digunakan oleh BMW G310R.

Tak hanya meluncurkan sepeda motor yang menggoda banyak publik sejak dipamerkan pertama kali sebagai TVS Akula, pabrikan sepeda motor dari India ini juga merilis video singkat mengenai bagaimana proses produksi motor sport terbaru mereka itu.

Melalui video yang berdurasi 30 menit tersebut kita bisa melihat setiap detail pengerjaan yang menunjukkan kualitas motor baru yang ditawarkan oleh TVS tersebut. Terlebih, TVS Apache RR 310 adalah produk perdana hasil kerjasama mereka dengan BMW Motorrad.

Dalam video singkat tersebut, awalnya dipaparkan bagaimana ketangguhan dan kehandalan TVS Apache RR 310 dalam melibas lintasan balap. Kemudian bagian tengah video sampai akhir dipaparkan bagaimana proses perakitannya, mulai dari detail onderdil mesin, rangka, body, roda sampai lengkap menjadi bentuk utuh TVS Apache RR 310.

Setelah melihat dapur produksi TVS Apache RR 310, bagaimana menurut otolovers?

Cukup menarik bukan? Dan setelah meluncur di negeri asalnya, diharapkan motor sport ini juga akan segera dihadirkan di Indonesia.

News Menarik Motor TVS Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami