Menghitung Mundur dan Kepastian Peluncuran TVS Apache RR 310S (Akula 310)

Memastikan informasi peluncuran TVS Apache RR 310S situs otomotif dari India, Rushlane memaparkan sebuah foto papan hitungan mundur dari peluncuran motor sport tersebut yang jika dihitung mulai sekarang kurang 15 hari lagi.

Kamis, 23 November 2017 11:45
Foto: rushlane.com
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Konsep motor sport TVS Akula 310 pertama kali muncul ke publik Tanah Air pada ajang pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 lalu. Versi produksinya akan memiliki nama baru, disebut sebagai TVS Apache RR 310S dan dikabarkan akan segera meluncur di India pada tanggal 06 Desember 2017 mendatang.

Memastikan informasi tersebut, situs otomotif dari India, Rushlane memaparkan sebuah foto 'papan' hitungan mundur dari peluncuran motor sport tersebut yang jika dihitung mulai sekarang kurang 15 hari lagi.

Dari fotonya terlihat angka 15 (yang setiap harinya akan diganti dengan hitungan mundur) dan di sebelahnya betuliskan 'Days Go to'. Kemudian di bawahnya ada siluet TVS Apache RR 310S yang juga akan menjadi model 2018 tersebut.

Selain jadwal peluncuran, Rushlane juga mengabarkan jika pengiriman unit motor sport tersebut akan dilakukan pada awal tahun depan 2018.

"Peluncurannya dijadwalkan berlangsung pada tanggal 6 Desember 2017. Pada tanggal ini TVS Apache RR 310S baru akan diluncurkan secara resmi di India dan pengiriman akan dimulai pada akhir Januari 2018", dikutip 23/11.

Setelah meluncur di negari asalnya, untuk konteks pasar sepeda motor di Indonesia sendiri diharapkan TVS Apache RR 310S juga segera menyusul untuk diluncurkan.

News Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami