Mengerikan, Motocross Terbelah Dua Saat Kejuaraan di Ciamis

Insiden motor terbelah tersebut terjadi saat gelaran kelas FFA sampai 14 tahun di Ciamis, Jawa Barat. Lihat langsung menit 4.19.

Rabu, 06 Desember 2017 07:00
Motor terbelah dua saat kejuaraan (Youtube/Area Racing Offical)
Editor : Rohimat Nurbaya
Reporter : Rohimat

Otosia.com - Insiden mengerikan saat balapan sepeda motor bisa tearjadi kapan saja tanpa diduga. Salah satunya seperti yang terjadi di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Grasstrack Ikatan Motor Indonesia (IMI) di Ciamis Jawa Barat. Saat kejuaraan itu berlangsung diwarnai insiden motor yang tebelah dua.

Dalam video yang diunggah ke akun Youtube Area Racing Offical, kejadian itu berawal saat salah satu pebalap sedang jumping setelah melewati salah satu rintangan. Namun tak disangka, pebalap itu tiba-tiba tersungkur dan terlindas rivalnya yang persis berada di belakangnya.

Tak disangka, ternyata setelah dievakuasi, motor tunggangan pebalap tersebut terbelah dua. Bagaian stang dan bagian belakang terpisah. Tidak diketahui apa yang menjadi penyebab motor itu terbelah dua. Panitia dan tim medis pun langsung bergegas mengevakuasi pebalap tersebut.

Kejuaraan tersebut digelar di Sirkuit Cikande, Jatinagara, Ciamis, Jawa Barat, pada 20 Agustus 2017 lalu. Kejuaraan itu merupakan seri 2 Region Timur. Insiden motor terbelah tersebut terjadi saat gelaran kelas FFA sampai 14 tahun.

Lihat videonya di bawah ini:

 BERITA MENARIK LAINNYAGara-gara Kijang Menyeberang, Rider Ini Jadi Terjerembap

(kpl/mat)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami