Mengendalikan 'Godzilla' Pakai Controller PS4? Kenapa Tidak

Biar sensasi remote controlnya makin ngeri, Jann Mardenborough menggunakan joystick PS4 untuk mengendalikan sebuah monster!

Rabu, 11 Oktober 2017 13:15
Controller PS4 (foto: Nissan UK)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Selama ini para penggemar dunia otomotif lebih familiar dengan mainan remote control dengan skala 1 banding 32 maupun skala ukuran yang lainnya. Kabarnya ada yang bilang bahwa semakin mendekati ukuran nyata, maka semakin tinggi pula lah tingkat kesenangannya.

Hal itulah yang coba diwujudkan oleh Nissan, dan akun Youtube NissanUK coba menunjukkan bahwa Nissan GTR alias Godzilla bisa dikendalikan menggunakan controller PS4 dengan sensasi yang nyaris sama seperti saat menggunakan mobil remote control.

Pembalap yang beruntung tersebut adalah Jann Mardenborough, seorang pembalap Nissan nismo yang kemudian menggunakan controller PS4 untuk bisa mengendalikan sebuah monster di Sirkuit silverstone Inggris. Jann dipilih sebagai representasi karena merupakan pembalap terbaik di event nismo racing driver GT Academy.

Dan menggunakan helikopter, Jann kemudian lantas terbang diatas Nissan Godzilla yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga mampu dikendalikan menggunakan controller PS4. Luar biasanya, ternyata Teknologi yang dikembangkan oleh Nissan bisa terlihat amat responsif. Mari ditonton yuk!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami