Mengenaskan! Moge Harley-Davidson Ditemukan Teronggok di Lumpur

Seorang petugas lapangan golf terkejut bukan main karena ia menemukan sesuatu yang tidak biasa ketika sedang membersihkan sungai.

Jum'at, 03 Juni 2016 20:15
Harley-Davidson Dibuang by Motorbikewriter.com
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Seorang petugas lapangan golf di McLeod Golf Course, Craig Clarke, terkejut bukan main karena ia menemukan sesuatu yang tidak biasa ketika sedang membersihkan sungai. Padahal ia berharap akan menemukan bola golf atau sesuatu yang berhubungan dengan golf terjebak di genangan lumpur.

Pada bulan April lalu, Craig diketahui tengah menyurutkan ketinggian air sungai di lapangan golf yang berada di negara bagian Brisbane, Australia dengan tujuan untuk mengangkat sampah. Pada awalnya memang tidak ada sesuatu yang aneh dan mencurigakan. Tapi ketika ditelusuri lebih jauh, rupanya ada seonggok moge Harley-Davidson lansiran 2008 berjenis Softail Rocker terjebak di sana.

"Ketika aku berada pada jarak 80 meter, sungguh aku tidak percaya dengan apa yang sedang aku lihat. Kami pun mendekat dan memastikannya, lalu satu dari kami ternyata siapa pemilik motor itu," ungkap Craig.

Setelah melalui beberapa kali penyelidikan, diketahui bahwa motor itu ternyata milik seorang member golf club yang dicuri di rumahnya dan sempat singgah ke McLeod Golf Club dua bulan lalu.

Menurut pantauan motorbikewriter.com,  saat proses investigasi dilakukan oleh kepolisian dan agen asuransi, petugas tidak bisa menembukan motor Harley-Davidson tersebut sehinga ia pun mendapatkan uang ganti rugi dan bisa membeli motor lagi.

Saat bangkai itu diangkat ke daratan, Craig menyadari bahwa pencurinya pasti orang yang tidak terlalu paham dunia Harley karena gigi perseneling masih dalam kondisi neutral dan mereka tidak bisa menyalakannya tanpa kunci. Karena dirasa menyusahkan, barang curian itu pun akhirnya dibuang.

KABAR MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami