Mengenal Saudara Perempuan Olla Ramlan yang Pernah Doyan Balapan Liar

Bagaimana ceritanya wanita cantik adik dari Olla Ramlan ini bisa mempunyai hobi balap liar?

Selasa, 23 Juni 2020 12:15
Mengenal Saudara Perempuan Olla Ramlan yang Pernah Doyan Balapan Liar Chyntia Ramlan (Instagram/@cynthiaramlan)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Olla Ramlan, seorang model ternama ini pasti sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia. Kerap wara-wiri di layar kaca, bahkan sempat jadi penyanyi dan pembawa acara.

Siapa sangka, istri dari Aufar Hutapea itu miliki seorang adik yang dikala mudanya doyan banget dengan balapan liar. Wanita tersebut adalah Chynthia Ramlan.

Jelas hal ini sangat berbading terbalik dengan dirinya yang sekarang. Ia hingga kini masih aktif jadi aktris dan beberapa kali membintangi FTV, seperti Kuhalalkan Segala Cara Untuk Bahagia (2019) dan Aku Difitnah Istri Mantan Suamiku (2019).

Lantas bagaimana ceritanya wanita cantik kelahiran Banjarmasin ini bisa mempunyai hobi balap liar? Berikut ulasan lengkapnya Otolovers yang dilansir dari berbagai sumber.

1 dari 3 Halaman

Instagram/@cynthiaramlan

Ternyata menyukai ajang balap itu tertular dari pergaulannya di saat muda. Chynthia merupakan sosok wanita tomboy yang memiliki lebih banyak teman lelaki daripada perempuan. Tak heran juga jika dirinya sampai mempunyai hobi balapan liar ya Otolovers?

2 dari 3 Halaman

Instagram/@chyntiaramlan

Kini Chyntia sudah tinggalkan dunia balap dan mantap menjadi seorang aktris. Alasannya pun jelas, karena lebih berhati-hati jika berkendara di jalanan. Apalagi dirinya pernah alami kecelakaan tragis saat kebut-kebutan di jalan raya.

3 dari 3 Halaman

Instagram/@chyntiaramlan

Dulu memang kehidupannya cukup 'nyeleneh', terlebih lagi untuk seorang perempuan. Tapi sekarang ia sudah berubah jadi sosok wanita cantik dan telah hidup bahagia bersama kedua anaknya dari pernikahan dengan Erlangga Tjokro.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami