Mengaspal November, Generasi Suzuki Ertiga Tak Lagi Pakai Baju Samaran

Generasi kedua Suzuki Ertiga yang sudah meluncur di Indonesia, baru akan menjalani debutya di India. Autocar India melaporkan bahwa peluncuran di India akan dilakukan pada 21 November 2018.

Sabtu, 13 Oktober 2018 19:45
Generasi kedua Suzuki Ertiga versi India (Autocar India)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Generasi kedua Suzuki Ertiga yang sudah meluncur di Indonesia, baru akan menjalani debutnya di India. Autocar India melaporkan bahwa peluncuran di India akan dilakukan pada 21 November 2018.

Ertiga di India juga sudah menjalani uji coba. Menariknya lagi, Ertiga yang biasanya masih menggunakan motif pada seluruh bodinya, kini sudah menunjukkan versi aslinya.

Sama seperti di Indonesia, generasi kedua di India ini juga memiliki dimensi yang lebih besar. Desain yang lebih segar, dengan bagian depan yang lebih bersudut, lampu depan yang lebih ramping, dan lampu ekor yang lebar dengan elemen LED.

Mesin bensin 1.5L yang sama dengan Ciaz facelift akan menjadi sumber tenaga Ertiga. Mesin itu akan menghasilkan tenaga 104 hp dengan transmisi otomatis 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan. Suzuki India juga nampaknya akan melanjutkan mesin diesel 1.3L bertenaga 89 hp.

Namun, hingga kini Suzuki India belum mengumumkan soal harga Ertiga baru. Tapi kabarnya, Suzuki India menawarkan diskon besar untuk Ertiga Diesel sebelumnya.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami