Mengaspal Akhir Agustus, Toyota Yaris Dapat Ubahan Luar Dalam

Toyota Thailand memperkenalkan dua model Yaris yang mengapatkan ubahan eksterior dan interior. Toyota Yaris itu akan resmi dirilis pada akhir Agustus 2020.

Kamis, 20 Agustus 2020 17:15
Mengaspal Akhir Agustus, Toyota Yaris Dapat Ubahan Luar Dalam Toyota Yaris (Zing.vn)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Toyota Yaris hatachback dan Yaris Ativ sedan mendapatkan ubahan baru. Kedua mobil itu akan dirilis akhir bulan Agustus 2020 di Thailand.

Tapi Toyota Thailand kini sudah mengenalkan sosok keduanya. Dilansir dari Zing, kedua mobil kini tampak lebih menarik.

Toyota Yaris memiliki desain yang lebih sporty dengan grille berwarna hitam. Sedangkan Yaris Ativ memiliki grille besar.

1 dari 4 Halaman

Zing.vn

Keduanya dibekali dengan LED Multi Reflector headlights, DRL, fog lamp, dan lampu belakang LED. Kedua mobil itu juga dibekali dengan automatic headlight system dengan fungsi navigasi atau biasa dikenal dengan fitur follow me home.

Selain itu juga tampak ada side panels dan bumper belakang, rear wing hitam glossy, velg alloy 15 inci 2-tone, dan shark fin antena. Yaris hatchback juga memiliki atap berwarna hitam yang kontras dengan warna bodinya.

2 dari 4 Halaman

Zing.vn

Pada sisi interior, desain kedunya juga ditingkatkan. Termasuk adanya Optitron clock yang dikombinasikan dengan layar informasi TFT 4,2 inci. Sedangkan sistem hiburannya ditunjang dengan layar 6,7 inci dengan dukungan smartphone yang kompatibel dengan Apple CarPlay.

Versi premium mendapatkan kursi berbalut kulit sintetis. Kursi baris kedua juga dibekali dengan 2 port USB.

3 dari 4 Halaman

Zing.vn

Baik versi hatchback ataupun sedan juga menggunakan Smart Entry Unlock system dan start button. Peningkatan fitur juga termasuk wiper otomatis dan anti-glare rearview mirror.

Sedangkan fitur keselamatannya menggunakan paket Toyota Safety Sense yang terdiri dari front-collision warning, lane departure warning, dan rear camera. Kamera Toyota Yaris bahkan bisa dipakai saat mesin sudah dimatikan.

4 dari 4 Halaman

Zing.vn

Keduanya dibekali mesin 1.2L 16-valve Dual VVT-ie 4-silinder. Tenaganya mencapai 92 hp dan torsi 109 Nm yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis CVT-i.

Toyota Yaris hatchback memiliki 3 varian yakni Standard, Sport, dan Sport Premiumdan 8 pilihan warna bodi. Harga Toyota Yaris hatchback dilego mulai THB 609.000 atau Rp 286 juta (Kurs THB 1 = Rp 469).

Sementara itu, Toyota Yaris Ativ sedan memiliki 3 varian yakni Standar, Sport, dan Premium dan 7 pilihan warna eksterior. Toyota Yaris Ativ sedan dibandrol mulai THB 539.000 atau Rp 253 jutaan.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami