Mengapa Honda Memilih Nama HR-V Ketimbang Vezel?

Honda Vezel yang akan masuk pasar nasional ini disebuat dengan nama HR-V Indonesia. Tapi kenapa Honda lebih memilih nama HR-V ketimbang Vezel?

Jum'at, 18 Juli 2014 15:15
Honda HR-V (Honda Vezel)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Honda Vezel yang akan masuk pasar nasional ini disebut dengan nama Honda HR-V Indonesia. Tapi kenapa Honda lebih memilih nama HR-V ketimbang Vezel?

PT Honda Prospect Motor (HPM) Resmi mengumumkan akan menhadirkan varian terbaru mereka bermodel Crosover Utility Vehicle (CUV) pada September nanti. Dalam debutannya tersebut, nama Honda Vezel yang sudah dikenal sebelumnya akan ditanggalkan dan berganti menjadi HR-V.

Nama Honda HR-V sebenarnya tidak begitu asing karena sudah dipakai untuk varian Vezel yang dirilis di Australia. Kini nameplate HR-V juga akan dipakai oleh Honda Vezel yang akan beredar di pasar Tanah Air.

Nama tersebut dirasa lebih menjual plus cukup familiar untuk telinga Indonesia. Hal tersebut memang masuk akal jika diarahkan pada kesuksesan yang sudah diraih oleh SUV CR-V di bumi Nusantara. Dalam debutnya nanti pun, HR-V diperkirakan akan menjadi line SUV terbaru Honda menemani kiprah CR-V.

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

 

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami