Mengaku Linglung, Sopir Truk Pengangkut Yamaha NMax Tersesat ke Pantai Pekalongan

Banyak orang yang mengaitkan peristiwa tersebut dengan hal-hal berbau mistis.

Jum'at, 22 Desember 2017 09:00
Truk tersesat dan tersangkut di Pekalongan (Facebook/Info Pekalongan)
Editor : Rohimat Nurbaya
Reporter : Rohimat

Otosia.com - Peristiwa kendaraan nyasar kembali terjadi. Kali menimpa sebuah truk mengangkut motor Yamaha NMax Facelift 2018 yang baru saja diluncurkan. Truk tersebut rutenya Jakarta-Surabaya, Jawa Timur. Tetapi malah nyasar ke Pekalongan, Jawa Tengah.

Banyak orang yang mengaitkan peristiwa tersebut dengan hal-hal berbau mistis. Katanya, sopir truk tersebut dibawa oleh Dewi Lanjar, sang legenda penghuni laut utara Pekalongan.

Truk yang seharusnya menuju Surabaya via pantura malah nyasar berbelok ke pantai dan truk itu baru berhenti setelah menabrak gapura Pantai Boom akibat muatan truk yang tinggi.

Sopir truk yang linglung dimintai keterangan oleh polisi (Info Pekalongan)

Dalam sebuah video yang diunggah di laman Facebook Pekalongan INFO, Sopir truk tronton, bernama Suparman (60), mengaku hilang kesadaran saat melintas jalur pantura pekalongan arah Semarang. Dia mengaku saat melintas di Pekalongan memasuki jalan tol yang lurus dan mulus. Tidak melihat ada lampu merah atau tikungan lainnya.

Kemudian laju sang sopir baru berhenti setelah menabrak gerbang Gapuro Wisata Bahari Pekalongan. Jaraknya satu kilometer dari jalur Pantura (pantai utara). Saat truk yang dikendarainnya tersangkut, sopir tersebut masih dalam keadaan linglung.

Kasus tersebut ditangani oleh Satlantas Polres Pekalongan Kota. Dugaan sementara polisi, diduga sopir truk hilang kesadaran saat mengemudi karena mengantuk dan kelelahan.

Lihat video pengakuan sopir truk itu di bawah ini:

 BERITA MENARIK LAINNYAWarganet Tertipu, Bagian Belakang Bodi Avanza Ternyata Depannya...Gagal Nyalip, Tabrakan 'Adu Banteng' Mobil Boks Vs Bus Terekam JelasPakai Trik Unik, Pria Ini Sukses Lepaskan Gembok dari Ban MobilnyaKecelakaan Gara-gara Rem Blong, Remaja Ini Benjol Segede BakpaoViral, Parkir di Bandara Kena Denda Rp200 RibuTabrak Rolls Royce, Pria Ini Dipaksa Jual RumahKecelakaan Gara-gara Rem Blong, Remaja Ini Benjol Segede BakpaoBegini Kondisi Alphard Setelah Alami Insiden dengan Pemotor

(kpl/mat)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami