Menerawang Kemungkinan Masuknya Honda Forza 250 ke Indonesia

Rumor masuknya Honda Forza 250 ke Indonesia terus beredar di masyarakat.

Rabu, 18 April 2018 11:15
Foto : HOpnda Forza 300 di Italia / advrider.com
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Rumor masuknya Honda Forza 250 ke Indonesia terus beredar di masyarakat. Bahkan, sempat tersiar kabar bahwa skutik gambot itu tak hanya mengusung mesin 300cc seperti di Eropa, tapi juga varian 250cc.

Rencananya, Honda Forza 250 akan hadir untuk pasar Asia. Tentunya, hal ini membuka peluang bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) pun akan mendatangkan motor tersebut ke tanah air.

Rupanya, pihak PT AHM pun masih mempertimbangkan sejumlah aspek sebelum memboyong Honda Forza 250. Hal itu dikatakan langsung oleh Presiden Direktur PT AHM, Toshiyuki Inuma, kepada Liputan6.com.

"Karena melihat ini bicara line up global, jadi kami harus melihat produk mana yang cocok masuk Indonesia, dan mempertimbangankan lainnya, apakah konsumen Indonesia mau untuk memiliki model yang kami bawa atau tidak. Dan itu masih kita diskusikan," ungkap Inuma.

"Tentu saja kami juga perlu mempertimbangkan tentang visibilitasnya, dan itu butuh waktu. Tetapi selalu kami pikirkan," tambahnya.

Namun, Inuma pun menyadari bahwa pasar skutik tak hanya ramai di sektor entry level, tetapi juga premium. Karena itulah, pria asal Jepang tersebut masih melihat tren penjualan Honda Forza 300 di beberapa negara.

Ia pun tak memungkiri adanya kemungkinan bahwa Honda Forza 300 juga akan mengaspal di Indonesia dengan mesin 250cc. Tentunya hal itu didasari respon positif dari masyarakat dan capaian penjualan di Eropa.

Menarik untuk dinanti Otolovers. Adakah yang sudah menunggu-nunggu kehadiran Honda Forza 250 di Indonesia?

Sumber : Liputan6.com

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami