Menerawang Harga Honda CR-V Varian Terbaru

Bocoran harga 2 varian terbaru Honda CR-V 2021.

Kamis, 28 Januari 2021 09:15
Menerawang Harga Honda CR-V Varian Terbaru Honda CR-V terbaru versi Malaysia (Honda Malaysia)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Situs resmi Samsat DKI Jakarta telah mencatat 2 kode baru untuk Honda CR-V. Diduga kuat, keduanya adalan varian teranyar dari mobil SUV tersebut.

Pertama ialah Honda CR-V 2.0 CVT Prestige yang berkode CR-V20PRESTIGECVTCKD dengan Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) sebesar Rp359 juta. Selain itu, terdaftar pula CRV15TCPRESTIGCVTCKD yang memiliki NJKB senilai Rp401 juta.

 

1 dari 2 Halaman

Namun, perlu diketahui, NJKB bukanlah banderol resmi di pasaran. Pasalnya, belum ada pajak kendaraan bermotor, BBN-KB, dan pajak lainnya. Jelas, harga Honda CR-V nantinya akan lebih tinggi dari nominal tersebut.

Sementara itu, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) masih menutup rapat berbagai informasi terkait Honda CR-V terbaru. Ia hanya menyatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan kejutan untuk pasar otomotif Indonesia.

2 dari 2 Halaman

"Saat ini kami masih belum bisa berkomentar dulu. Nanti ditunggu saja informasi resmi dari kami jika memang ada produk baru," terang Yusak saat dikonfirmasi oleh redaksi Otosia beberapa waktu lalu.

Tapi, mengingat usia Honda CR-V yang sudah cukup tua, yakni 4 tahun, dan mobil SUV tersebut sudah memulai pengambilan gambar untuk keperluan iklan, kemungkinan besar mobil ini akan dirilis dalam waktu dekat. Kita tunggu saja.

(kpl/crn)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami