Menengok Sosok Konsep Mengagumkan New Maserati Alfieri

Meluncur pada perhelatan akbar Geneva Motor Show 2014, Maserati tak mau kalah dalam menghadirkan varian tersangar di dalam line-up mereka. Model futuristik berkolaborasi dengan performa mengagumkan dari konsep terbaru ini merupakan salah satu yang sanggup memukau para pengunjung di sana.

Jum'at, 09 Mei 2014 08:15
New Maserati Alfieri (Foto: carscoops)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Meluncur pada perhelatan akbar Geneva Motor Show 2014, Maserati tak mau kalah dalam menghadirkan varian tersangar di dalam line-up mereka. Model futuristik berkolaborasi dengan performa mengagumkan dari konsep terbaru ini merupakan salah satu yang sanggup memukau para pengunjung di sana.

Konsep terbaru Alfieri tersebut merupakan adaptasi dari karakter GranTurismo series yang ternyata akan berubah haluan dengan model terbarunya pada 2018 mendatang.

Dari warta yang dirilis oleh carscoops beberapa waktu lalu, konsep ini memiliki tiga opsi dapur pacu dengan keunggulannya masing-masing. Seri rear-wheel drive akan menggunakan mesin turbocharged V6 dengan gelontoran kekuatan mencapai 404 hp.

Jantung pacu dua varian lainnya mengandalkan penggerak roda all-wheel drive yang juga mengadaptasi mesin V6 berbahan bakar diesel. Hanya saja, dua seri ini memiliki kekuatan yang berbeda yakni 444 hp dan satunya lagi 513 hp.

Mobil sangar ini merupakan pesaing berat dari eksistensi para pendahulunya dari kubu automaker lain seperti Porsche 911, Jaguar F-Type, dan bisa jadi Chevrolet Corvette Stingray.

MOBIL-MOBIL KONSEP TERBARU

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami