Menebak Tampilan BMW X6 Teranyar, Paduan X5 dan X4

BMW diketahui sedang meyiapkan generasi terbaru X6. Tampilannya disebut mirip dengan X4.

Rabu, 27 Februari 2019 15:45
Prototipe BMW X6 yang sedang diuji di Jerman (Carscoops)
Editor : Dini Arining Tyas
Reporter : Muhammad Ikbal

Otosia.com - BMW tampaknya sedang menyiapkan calon X6 baru. Keberadaan calon X6 ini terendus dari prototipenya yang sedang diuji di Munich, Jerman, seperti dilansir dari Carscoops.

BMW pun sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa pihaknya sedang melakukan pengembangan generasi abru X6. Dari model protitpe yang berkamuflase itu, wajah X6 sedikit terkuak.

Sekilas mirip dengan X4, terutama pada bagian jendela belakang yang desainnya miring. Serta, terlihat lampu belakang yang ramping.

Sayangnya, banyak yang menyoal adanya lubang kenalpot di bumper belakang. Setelah ditelisik, rupanya itu hanyalah hiasan. Sebab, knalpot aslinya disebut tak mengarah ke lubang itu.

Soal wajah depannya, banyak perubahan. Seperti pada bentuk lampu depan yang didampingi dengan Daytime Running Light (DRL) LED, grille besar, serta lubang udara yang diperbesar pada bumper depan.

Sementara interiornya tampak tak jauh beda dengan interior X5 terbaru yang stylish dengan berbagai bahan material terbaik. Mengingat X5 tahun 2018 memiliki fitur kekinian, X6 harapannya juga begitu.

Fitur yang harusnya ada pada X6 baru di antaranya Integral Active Steering, Head-Up Display baru, ambient air package, BMW Live Cockpit Professional yang terdiri dari dua layar berukuran 12,3 inci, pengisian daya nirkabel, tempat penyimpanan botol yang bisa mendinginkan dan memanaskan, ambient light serta sistem audio surround sound dari Bowers & Wilkins Diamond 3D.

X6 terbaru ini nampaknya akan tersedia dalam berbagai pilihan mesin dan varian yang berbeda, bahkan akan hadir juga varian M pada X6 terbaru ini.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/ikb/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami