Menebak Tampang New Toyota Fortuner 2021, Wajah Mirip Land Cruiser Prado

Toyota Fortuner facelift kemungkinan akan dirilis pada akhir 2020 mendatang, tapi seperti apa kira-kira tampangnya?

Sabtu, 28 Maret 2020 21:15
Menebak Tampang New Toyota Fortuner 2021, Wajah Mirip Land Cruiser Prado Toyota Fortuner (Indian Autos Blog)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - New Toyota Fortuner 2021 atau veri facelift dipercaya akan memiliki tampilan yang jauh berbeda. SUV besar itu disebut akan mendapatkan banyak ubahan alias ubahan mayor.

Seperti apakah nanti tampangnya? Indian Autos Blog pun membuat versi rendernya berdasarkan bocoran-bocoran tentang detail Fortuner facelift.

Tampilan berbeda yang sangat mencolok ada pada bagian depan. Lampu depan LED Toyota Fortuner disebut akan terinspirasi dari desain Toyota Land Cruiser Prado terbaru. Sementara itu, di bawahnya ada lampu kabut mengotak dengan desain bumper depan yang baru.

1 dari 1 Halaman

Toyota Fortuner 2021 render (Indian Autos Blog)

Sedangkan lampu belakangnya akan mendapatkan sedikit modifikasi. Kemudian interiornya tak akan jauh berbeda dari model saat ini. Ubahan pada interior diprediksi hanya ada pada skema warna dan tambahan layar hiburan baru dengan dukungan Apple CarPlay dan Android Auto.

Diprediksi, Fortuner facelift akan diluncurkan pada Oktober atau Desember 2020. Tapi jika melihat kondisi saat ini yang masih dikepung pandemi virus corona atau COVID-19, bukan tak mungkin prediksi itu akan meleset dan jadwal pun dimundurkan.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami