Menebak Mobil 'World Premiere' Baru Honda di GIIAS 2018

Kemungkinan, produk baru ini ialah Honda Brio facelift. Pasalnya, dalam gelaran IIMS 2018, Honda memperkenalkan mobil konsepnya yang bernama Honda Small RS Concept.

Kamis, 02 Agustus 2018 12:45
Foto: Honda Indonesia
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Sejak minggu lalu, PT Honda Prospect Motor memasang countdown atau hitung mundur mobil baru berstatus 'World Premiere' di situs resminya.

Pabrikan asal Jepang ini sukses menutup rapat mobil baru mereka yang akan meluncur hari ini (2/8) pada gelaran GIIAS 2018 pukul 13.30 WIB. Sampai saat ini, tak ada bocoran sedikit pun terkait produk tersebut.

Namun, kemungkinan, produk baru ini ialah Honda Brio facelift. Pasalnya, dalam gelaran IIMS 2018, Honda memperkenalkan mobil konsepnya yang bernama Honda Small RS Concept.

Mobil ini digadang-gadang akan menjadi generasi penerus Honda Brio dan memiliki status sebagai produk global. Dengan kata lain, Honda Brio facelift tak hanya dipasarkan di Indonesia saja, melainkan juga di negara lain.

Dengan status 'World Premiere', besar kemungkinan bahwa mobil dibalik selubung tersebut ialah Honda Brio facelift. Namun, ada juga yang menyatakan bahwa produk baru itu adalah Honda Jazz facelift.

Sayangnya, mobil hatchback premium itu sudah dirilis di India beberapa waktu lalu. Dengan kata lain, kecil kemungkinan bahwa produk baru yang dirilis ialah Honda Jazz facelift.

Kemunculan Honda Brio facelift berbasis Honda Small RS Concept juga diperkuat dengan kemiripan beberapa komponennya dengan Honda Brio dan Honda Amaze (Honda Brio versi sedan yang beredar di India).

Lantas, benarkah produk baru adalah Honda Brio facelift? Atau hanya mobil konsep lain yang akan memunculkan rumor baru? Menarik untuk ditunggu.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami