Menebak Kehadiran Mitsubishi Pajero Sport Facelift, Dirilis Tahun Ini?

Mitsubishi dikabarkan akan memberikan pembaruan untuk tiga mobilnya. Satu di antaranya diperkirakan adalah Pajero Sport.

Selasa, 14 Mei 2019 17:45
Mitsubishi Pajero Sport versi Filipina (Autoindustriya)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Mitsubishi dikabarkan akan memberikan pembaruan untuk tiga mobilnya. Satu di antaranya diperkirakan adalah Pajero Sport.

Prediksi itu semakin kuat ketika beberapa foto spy shot Pajero Sport facelift beredar. Seperti melansir Autoindustriya, meskipun berkamuflase, ada beberapa bagian Pajero Sport facelift yang terlihat berbeda.

Tampang Pajero Sport kemungkinan akan mengadopsi Triton baru. Seperti model pickup, tampilannya akan bergaya quad-light, namun lampunya masih tinggi.

Bagian yang lebih menarik adalah lampu bagian belakang yang ditutupi. Biasanya ada hal-hal mengejutkan jika ditutupi. Hal itu mengundang spekulasi tentang model lampu belakang Pajero Sport yang mungkin akan berbeda.

Lalu yang bikin penasaran lainnya adalah, dua mobil selain Pajero Sport. Tidak mungkin Outlander, karena model ini baru saja mendapat versi facelift awal tahun ini. Tidak mungkin juga Strada/Triton, karena penyegarannya baru dilakukan akhir 2018.

Jika dilihat dari deretan mobil Mitsubishi, bisa jadi dua lainnya adalah Eclipse Cross dan mungkin Pajero, meskipun di Jepang sudah disuntik mati. Kita tunggu saja ya Otolovers.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami