Menebak Harga Benelli Leoncino di Indonesia

Sepertinya, Benelli Leoncino untuk konteks pasar sepeda motor di tanah air akan memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan harga di Malaysia yang dibandrol Rp 95 jutaan.

Rabu, 18 Oktober 2017 13:45
Foto: Paultan
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Benelli Leoncino baru saja diluncurkan untuk pasar kendaraan roda dua di Malaysia. Motor modern dengan desain retro ini ditawarkan dengan harga Rp 90 jutaan.

Dilansir Paultan 18/10, Benelli Leoncino sekarang sudah berada di Malaysia dan ditawarkan dengan harga RM 29.678 atau setara dengan Rp 94.912.000.

Selain di Malaysia, kabarnya Benelli Leoncino juga akan menjadi produk global yang diluncurkan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Motor dengan mesin setengah liter ini diproyeksikan sebagai model tahun 2018.

Kemudian bagaimana dengan harganya, kalau Benelli Leoncino diluncurkan di Indonesia?

Sepertinya, Benelli Leoncino untuk konteks pasar sepeda motor di tanah air akan memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan harga di negara tetangga tersebut. Hal ini mengingat untuk kendaraan roda dua dengan kubikasi mesin di atas 250cc di Indonesia sudah masuk dalam kategori barang mewah, sehingga pajaknya lebih tinggi.

Untuk itu, di Indonesia diperkirakan harga beli Benelli Leoncino di angka sekitar Rp 100 jutaan lebih sedikit.

News Menarik Motor Benelli Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami