Menebak Harga Bajaj Pulsar NS200 Terbaru

Bajaj Pulsar NS200 dengan tampilan baru diprediksi harganya sekitar INR 1 lakh atau kalau dirupiahkan setara Rp 20 jutaan.

Jum'at, 27 Januari 2017 21:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Bajaj Pulsar NS200 dengan tampilan baru untuk model 2017 sudah 'keluyuran' di India, namun sayangnya secara harga resminya belum muncul. Salah satu situs otomotif di negara tersebut memprediksi harganya sekitar INR 1 lakh atau kalau dirupiahkan setara Rp 20 jutaan.

Seperti tebakan harga dari indianautoblog.com yang dikutip pada Jumat 27/01, "Bajaj Auto akan segera mengumumkan harga resmi Pulsar NS200 dan harganya diharapkan sekitar INR 1 lakh".

Dari foto yang beredar, Bajaj Pulsar NS200 terbaru mendapat sejumlah perbaikan khususnya pada sektor tampilan. Motor bergaya naked street fighter tersebut dihadirkan dengan balutan warna dan grafis baru.

image

Kemudian pada bagian bawah mesin juga disemati dengan under cowl yang menambah tampilan garang.

Untuk segi teknis, Bajaj Pulsar NS200 terbaru dikabarkan masih sama dengan versi sebelumnya. Seperti bagian mesin yang berkapasitas 199.5cc, berteknologi 3 busi, berpendingin cairan dan pengabutan bahan bakarnya masih karburator.

News Harga Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami