Mendarat di Malang, All-New Honda PCX Dibanderol Termurah Rp27 Jutaan

Minggu, 25 Februari 2018 17:27
Foto by Nurrohman Sidiq
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - All-New Honda PCX buatan AHM sunter akhirnya menyapa publik Jawa Timur. Skutik mewah berkubikasi 150cc tersebut diperkenalkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) di Mall Malang Town Square (Matos) pada Minggu (25/02/2018).

Selain didesain dengan konsep premium, motor ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang diklaim Honda mampu menembus angka 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3, melalui pengaktifan fitur Idling Stop System (ISS).

Desainnya yang sophisticated & luxurious membawa kesan tersendiri sebagai sosok motor yang diprediksi mampu menggeser digdayanya pasar Yamaha Nmax selama ini. Ada empat pilihan warna yang ditawarkan yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Dibandingkan dengan Honda PCX lama yang berstatus CBU, Tampilan baru All New Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur anyar, serta pemakaian desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan kesan gagah namun mewah.

Skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga On The Road (OTR) Surabaya Rp27.850.000 untuk tipe CBS dan Rp30.820.000 untuk tipe ABS.

Harga tersebut sudah termasuk berbagai fitur terupdate yang kini semakin canggih diantaranya full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System teranyar yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami