Mencuri Motor dalam Satu Menit? Yang ini Hanya 20 Detik

Para pencuri biasanya butuh waktu tak lebih dari semenit untuk gondol motor. Yang ini cukup 20 detik! Tetap waspada ya.

Senin, 07 Agustus 2017 12:30
Pencuri Motor (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Tindakan pencurian kendaraan bermotor yang biasa dilakukan oleh para pencuri, umumnya harus menggunakan beberapa peralatan seperti kunci Letter T. Penggunaan alat seperti itu secara teknis memang membutuhkan waktu buat para pencuri untuk mengambil kendaraan yang ditargetkan. 

Hanya saja memang para pencuri punya keterampilan yang terkadang bisa membuat mereka mampu menggondol kendaraan yang diinginkan dalam waktu kurang dari 1 menit saja. Hal ini tentu bisa membuat Para pemilik kendaraan extra panik, dan memaksa mereka untuk memberi tambahan fitur keamanan.

Tapi namanya saja pencuri, arti ada akal-akal yang mereka gunakan untuk bisa mengakali para pemilik motor atau mobil yang menginstall fitur keamanan pada kendaraan mereka. Termasuk seperti yang ada pada video di bawah ini.

Kalau menggunakan kunci Letter T dirasa terlalu lama, gerombolan pencuri ini justru melakukan hal yang sangat cerdas dan tidak diprediksi sebelumnya. Dengan menggunakan mobil van, para pencuri ini kemudian dengan amat mudah menggondol sebuah motor sport besar dalam waktu tak kurang dari 20 detik saja! Simak aksinya!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami