Menabrak Pohon, Lambo Huracan 'Sukses' Terbelah Jadi Dua!

Benar-benar perhatikan kecepatan saat berkendara. Karena kayu yang biasa rapuh, bisa saja membelah mobil super jadi dua.

Sabtu, 14 Oktober 2017 15:15
Lamborghini Huracan (foto: CBS Miami)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Jika ada yang bilang logam selalu lebih kuat daripada kayu atau tumbuh-tumbuhan, mungkin ada benarnya. Tapi jika melihat video yang ada di bawah ini bisa jadi persepsi itu akan sedikit bergeser karena kecelakaan yang satu ini.

Sebuah Lamborghini Huracan mengalami kecelakaan hebat di Pantai Miami pada tanggal 13 Oktober 2017 dini hari kemarin. Lamborghini ini tak cuma mengalami tabrakan, tapi juga terbelah menjadi dua bagian setelah sempat mengalami kebakaran yang cukup hebat!

Saksi mata yang sempat mengabadikan video pasca kecelakaan mengatakan bahwa Lamborghini Huracan tersebut mengalami insiden lantaran kecepatannya yang terlampau tinggi. Hal tersebut ditambah juga dengan kondisi jalan yang cukup basah pasca hujan.

Tak cuma itu, menurut saksi mata di dalam Lamborghini Huracan tersebut ada 2 orang penumpang. Dan sesaat setelah mengalami kebakaran, untungnya 2 orang tersebut masih sempat untuk melarikan diri sekalipun salah satunya harus mengalami luka bakar di bagian kaki dan tangan.

Saat dikutip dari akun YouTube CBS Miami, belum ada indikasi apakah salah satu maupun kedua dari penumpang tersebut mengalami ketidaksadaran karena pengaruh alkohol atau obat-obatan tertentu. Tapi untungnya keduanya masih selamat dan survive.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami