Membedah Toyota 4Runner, Sang Antagonis di Film Black Panther

Kawanan Klaue yang sukses melarikan Vibranium mempercayakan lima unit Toyota 4Runner yang sudah dimodifikasi.

Rabu, 21 Februari 2018 20:15
Foto: Tacoma World
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Saat ini film bertemakan superhero 'Black Panther' begitu populer, sehingga dalam waktu kurang dari sepekan beredar, 'Black Panther' telah menduduki posisi teratas box office.

Salah satu adegan yang paling menegangkan adalah ketika T'Challa sebagai sang Black Panther menumpang sebuah Lexus LC500 dalam mengejar Klaue dan kawanannya di pusat kota Busan, Korea Selatan.

Kawanan Klaue yang sukses melarikan Vibranium mempercayakan lima unit Toyota 4Runner yang sudah dimodifikasi, termasuk bumper Demello Off-Road dan suspensi off-road membuatnya terlihat garang.

Seperti dalam pemaparan Jalopnik, penggunaan Toyota 4Runner sebagai mobil pemeran antagonis merupakan teroboson, mengingat mobil untuk tokoh penjahat di film Hollywood biasanya selalu menggunakan SUV semacam Chevrolet Tahoe hingga Range Rover, yang sudah terlalu mainstream.

Toyota 4Runner sendiri menggendong dapur pacu 1GR-FE V6 berkapasitas 4.0 liter dengan keluaran tenaga mencapai 270 hp, sukses membuat repot Black Panther dalam meliuk-liuk di jalanan kota.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami