Membedah Rahasia Limosin Tangguh di Film 'Logan'

Limosin satu ini dapat dibilang merupakan tokoh sentral dari film Logan yang telah ditayangkan.

Senin, 13 Maret 2017 18:45
Foto: Nick Pugh/20th Century Fox
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Kedatangan film lansiran Marvel berjudul "Logan" yang sedang tayang sangat ditunggu-tunggu oleh berbagai kalangan.

Salah satu daya tarik adalah peran Wolverine, sebagai tokoh utama, yang dimainkan oleh aktor kenamaan, Hugh Jackman.

Dalam film yang bersetting tahun 2029 tersebut, terdapat sebuah mobil limosin yang menjadi salah satu 'tokoh' sentral dalam film tersebut.

Desain mobil limosin tersebut terkesan sangat futuristis, dan tampak sesuai dengan penggambaran mobil mewah yang hadir di tahun 2024.

Tim produksi film Box Office satu ini memang harus memutar otak untuk menciptakan mobil yang futuristis, namun tidak kelewat modern, karena memang tujuan dari mobilnya adalah untuk bersembunyi, sehingga usia mobilnya diceritakan minimal berusia 5 tahun.

Usut punya usut, rupanya mobil mewah berwarna hitam tersebut aslinya memiliki identitas Chrysler 300, yang telah dimodifikasi sebegitu rupa.

Mobil yang awalnya lahir sebagai Chrysler 300 tersebut diberi panel tambahan di sekujur tubuhnya, sehingga terkesan lebih besar dan tebal, sehingga memerlukan set roda yang lebih besar pula.

Selain atas dasar penampilan, penggunaan panel tambahan bertujuan agar teknisi film dapat mengganti panel yang diinginkan dengan yang sudah rusak, dan menciptakan kesan telah dihujani peluru.

Tim produksi film Logan pun mempersiapkan unit kendaraan terpisah dengan panel eksterior yang sama, namun bagian dalamnya telah dipreteli, dan tenaganya ditingkatkan, serta suspensi yang sudah diperkuat, untuk keperluan berbagai aksi, seperti menabrak penghalang atau sebagainya.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami