Meluncur di China, Honda Jazz 2020 Harus Bertampang Sporty Jika ke Indonesia

Honda Prospect Motor (HPM) masih bungkam tentang kehadiran Honda Jazz 2020 di Indonesia.

Sabtu, 20 Juni 2020 09:15
Meluncur di China, Honda Jazz 2020 Harus Bertampang Sporty Jika ke Indonesia Honda Jazz 2020 versi China (Paultan)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Belum lama ini Honda Jazz 2020 dirilis di China. Hatchback pabrikan Jepang itu akan dipasarkan mulai Juli 2020 dan tersedia di dealer pada Agustus 2020.

Menariknya, Honda Jazz 2020 di China memiliki tampang yang berbeda dengan versi Jepang dan Eripa. Bahkan Honda Jazz 2020 di China memiliki grille lebih besar.

Setelah sampai di China, tampaknya ada peluang bahwa Jazz bisa saja diboyong ke Indonesia. Sayangnya, hingga kini pihak Honda Indonesia masih belum memberikan informasi terkait hal itu.

"Untuk waktu peluncuran produk baru, kami selalu melihat dari kondisi pasar. Dan untuk model, desain, dan fitur tentunya menyesuaikan kebutuhan konsumen seperti apa. Nanti akan kami update bila ada progress," ungkap Business Innovation & Sales Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy disitat dari Liputan6.com.

1 dari 1 Halaman

Sementara soal tampang berbeda Honda Jazz 2020 versi China, dia menyebut bahwa hal itu disesuaikan dengan konsumen di negara yang bersangkutan.

Begitu pula jika diboyong ke Indonesia, maka akan selalu menyesuaikann kebutuhan pasarnya. Sedangkan untuk di Indonesia, akan selalu menyesuaikan kebutuhannya seperti apa.

"Hatchback di Indonesia itu memiliki desain yang sangat sporty. Dan kami akan menyesuaikannya untuk konsumen disini yah (Honda Jazz)," tandas Billy.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami