Meluncur Bersamaan, Apa Beda All-New Toyota Rush & Daihatsu Terios 2018?

Setelah lebih dari 12 tahun, terhitung sejak tahun 2006, akhirnya duet Toyota Rush dan Daihatsu Terios akhirnya mengalami perubahan total alias full model change.

Kamis, 23 November 2017 21:15
Foto: Istimewa
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Setelah lebih dari 12 tahun, terhitung sejak tahun 2006, akhirnya duet Toyota Rush dan Daihatsu Terios akhirnya mengalami perubahan total alias full model change.

Sama halnya dengan yang sudah-sudah, baik All-New Toyota Rush 2018 maupun All-New Daihatsu Terios 2018 membawa perawakan yang nyaris semuanya sama.

All-New Toyota Rush 2018

All-New Daihatsu Rush 2018


Keduanya juga menggendong mesin anyar 2NR-VE 1.5 liter yang lebih hemat bahan bakar, serta menghasilkan tenaga 104 ps dan torsi 136 Nm dan disematkan dengan transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan menuju roda belakang.

Pada bagian eksterior, meski minim, ada beberapa perbedaan antara Terios dan Rush baru ini. Yang paling kentara adalah bagian grille, dimana All-New Toyota Rush 2018 menggunakan aksen dark chrome, sedangkan grille milik Teris lebih elegan dengan garis horizontal berwarna chrome.

All-New Toyota Rush 2018

All-New Daihatsu Rush 2018



Berlanjut ke area buritan, All-New Daihatsu Terios diberi warna hitam yang menghubungkan sepasang lampu belakang LED-nya, sedangkan Toyota Rush tidak memilikinya.

Harga keduanya akan berubah dibanding banderol yang ada pada model sebelumnya. Namun dijanjikan, perubahan itu tidak akan signifikan.

BERITA TERKAIT LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami