Melihat Peluang Bisnis Onderdil Bekas Motor Jadi Barang Unik

Untuk konteks Indonesia masih jarang seniman yang memanfaatkan onderdil bekas sepeda motor untuk disulap menjadi sebuah karya benda unik dan dijual secara online.

Sabtu, 02 Desember 2017 15:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Selama ini sebagai pengguna sepeda motor mungkin sebagian dari kita melihat onderdil bekas hanya sebuah limbah yang tidak berguna. Jika jumlahnya banyak, part bekas tersebut biasanya hanya kita jual kiloan di penampung besi tua dengan harga murah.

Namun setelah ini otolovers bakal terkejut, sebab onderdil bekas sepeda motor tersebut ternyata bisa diolah menjadi sebuah karya seni yang menakjubkan dan menarik banyak perhatian.

Seperti yang dilakukan oleh Dave Monday, seniman ini memilih berkreasi dengan onderdil motor bekas, mengubahnya menjadi karya seni yang menarik.

Tak hanya itu, ia juga menjual sejumlah karya di situs esty.com dengan harga yang bisa dibilang tidak murah. Sebab karya-karya handmade tersebut bisa dijual dengan harga puluhan hingga ratusan dollar.

Membaca informasi ini pastinya otolovers bisa membayangkan jika hal itu bisa menjadi peluang bisnis tersendiri. Sebab untuk konteks Indonesia masih  jarang seniman yang memanfaatkan onderdil bekas sepeda motor untuk disulap menjadi sebuah karya benda unik yang menarik.

Selain itu, jika otolovers membuatnya, barang-barang tersebut bisa dijual secara online untuk memudahkan pemasaran. 

Sekedar inspirasi untuk membuat benda unik tersebut, bisa disimak foto-fotonya di galeri di bawah.

Ragam News Menarik Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami