Melihat Lebih Detail Honda CBF190X

Honda CBF190X secara perdana meluncur di China, dengan desain stylish bisa digunakan untuk medan jalan aspal maupun off road.

Kamis, 27 Oktober 2016 13:15
Foto: Paultan
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Honda CBF190X secara perdana meluncur di China untuk melengkapi deretan CB190R dan CBF190R dikelas under 200cc. Motor adventure dari Honda ini memiliki sejumlah tampilan yang cukup menggiurkan.

Secara fisik, Honda CBF190X didesain stylish, yang bisa digunakan untuk medan jalan aspal maupun off-road. Selain itu secara postur, motor yang sementara hanya dipasarkan di China ini terlihat cukup jangkung khas motor adventure.

Tampilan gagah tersebut berkat dukungan peredam kejut depan upside down, dipadu dengan half fairing yang menyambung antara leher hingga headlamp. Ia juga memiliki visor yang cukup tinggi sejingga nyaman dipakai melibas berbagai rintangan.

image

Bagian belakang terlihat cukup sporty dengan sejumlah lekuk yang futuristik. Bagian jok masih menyambung antara dudukan rider dan boncenger.

Untuk sumber tenaga Honda CBF190X, dibekali mesin SOHC 2 klep, berkapasitas 184cc satu silinder yang diklaim mampu mengeluarkan tenaga sampai 15 hp pada putaran 11.000 rpm, dan torsi maksimumnya mencapai 15 Nm pada putaran 7000 rpm.

image

Untuk detail spesifikasi lainnya, belum ada informasi yang masuk. Namun mengacu pada saudaranya, Honda CBF190R yang meluncur duluan, memiliki dimensi panjang 1982mm, dan tinggi 744 mm, Wheelbase 1356 mm dan tinggi jok 771mm.

News Motor Honda Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami