Melatih Bocah Naik Motor, Begini Caranya!

Banyak para pemotor cilik yang sudah bisa menyetir motor trail, tapi jika tak bisa, tenang, Anda bisa melatihnya dengan cara seperti ini.

Rabu, 03 Januari 2018 18:15
Bocah Naik Chopper (foto: Facebook Choppertown)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Para penggemar otomotif maupun masyarakat umum, biasanya paham bahwa untuk bisa mengajari anak-anak berkendara motor harus dimulai dari sepeda kayuh terlebih dahulu. Biasanya dibantu dengan sepeda roda 3, tapi tak jarang pula ada yang menggunakan sepeda kayuh dengan roda bantuan di bagian belakang.

Tapi yang satu ini bisa jadi akan mengubah pikiran Otolovers yang ingin mengajari anak Otolovers dalam berkendara. Karena lewat akun facebook Choppertown tampak bagaimana seorang anak kecil belajar menggunakan motor Chopper nan gagah. Dengan jaket hitam, celana panjang, sepatu dan helm standart si bocah mengendarai motor Chopper!

Tapi pada bagian belakang bannya, bocah tersebut ternyata masih menggunakan dua buah roda pengaman supaya motornya tidak terpelanting ke sebelah kanan maupun kiri. Hal ini dilakukan tentu saja sebagai pengaman, mengingat tarikan gas motor sebesar itu bisa membahayakan bagi anak kecil seusia 8-9 tahun.

Dan pro kontra tentu saja muncul pada bagian komentar, dimana sebagian mengatakan bahwa sepeda chopper tersebut akan sangat berbahaya karena bobot kendaraan yang sangat besar dan kendali yang susah. Tapi tak sedikit pula yang mengatakan bahwa pengaman di bagian ban belakang sudah lebih dari cukup untuk mengamankan sepeda dan si bocah.

JANGAN KELEWATAN BERITA LAINNYA, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami