Mekanik Indonesia di Paddock MotoGP Hasil Lolos Akademi, Ini Kata Federal Oil

Mekanik Indonesia, Putu Artama asal Bali, turut dalam tim mekanik di paddock MotoGP untuk tim Moto2 Gresini.

Senin, 30 Oktober 2017 21:45
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Mekanik Indonesia, Putu Artama asal Bali, turut dalam tim mekanik di paddock MotoGP untuk tim Moto2 Gresini. Bisa turun tangan di ajang pro tersebut adalah kesempatan yang diraih Putu setelah lolos dalam Mekanik Akademi Federal Oil.

"Mereka kan sebelumnya datang dari pengalaman yang beda-beda ya. Nah sekarang ini mau disamakan," buka Hamonangan Nainggolan, GM Marketing Federal Oil.

Tujuan dari Mekanik Akademi ini sendiri antara lain menyamakan hal-hal teknis, termasuk dalam cara mereka menjelaskan sesuatu. Prosesnya pun dibuat berdasarkan level.

"Mau disamakan bagaimana bahasanya, ada standardisasi. Kemudian pengetahuian, let say bicara level satu, dia tahu apa aja sih. Level dua juga ada," kata dia.

Dalam tahap seleksi ini sendiri, mereka yang lolos dan masuk level tiga akan menjalani semacam sidang panel tanya jawab.

"Teman-teman yang sudah level tiga, ditanya apa saja soal motor, itu bisa mereka jelaskan dengan baik sekali. Karena terakhir itu mereka ada tanya jawab juga dengan panel, dari Federal Oil," kata dia.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami