Mejeng di Parjo 2018, Banderol Deretan Motor 2-Tak Ini Bikin Melongo

Gelaran Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2018 menjadi ajang para pelaku industri otomotif Tanah Air untuk unjuk kreativitas. Termasuk motor 2-tak yang telah direstorasi dan terlihat baru yang dijual dengan harga fantastis.

Sabtu, 07 April 2018 19:45
Foto by Muhammad Hafid
Editor : Dini Arining Tyas
Reporter : Muhammad Hafid Asisi

Otosia.com - Gelaran Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2018 menjadi ajang para pelaku industri otomotif Tanah Air untuk unjuk kreativitas.

Salah satunya datang dari GreenSeta Motorestor yang menampilkan deretan motor 2-tak lama, seperti Yamaha F1ZR dan Suzuki Satria RU 120.

Motor-motor tersebut tampil kinclong bak baru keluar dari diler. Arya Seta selaku punggawa GreenSeta Motorestor mengaku bahwa motor-motor tersebut merupakan hasil restorasi.

"Sebelum dijual kita restorasi dulu. Tetapi pakai part yang semuanya orisinil," jelas Arya yang ditemui Otosia di boothnya saat gelaran Parjo 2018 di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Sabtu (07/04).

Tertarik untuk membelinya? Harga motor 2-tak tersebut ternyata dibanderol cukup fantastis. Bahkan banderolnnya lebih mahal jika dibandingkan saat motor tersebut keluar untuk pertama kalinya. Masuk akal memang, soalnya menurut Arya untuk bisa mendapatkan suku cadang orisinil motor-motor tersebut tidaklah mudah.

"Untuk Yamaha F1R harganya Rp 30 juta, sedangkan Suzuki Satria RU dibanderol Rp 25 juta. Harganya relatif sih ya, banyak faktor yang menentukan harganya," jelas Arya. 

SUDAH BACA INI BELUM?

    (kpl/fid/tys)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami