Megane RS, Transformasi dari Sporty jadi Mewah!

Render yang satu ini seperti memberikan inspirasi sekaligus bikin girang para penggemar Renault

Kamis, 22 Desember 2016 19:15
Renault Megane RS Trophy (foto: Monholo Oumar)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Dengan eksistensi Kwid rasanya agak kecil kemungkinan bahwa line up Megane akan masuk Indonesia, terkecuali jika ada campur tangan dari kedua belah pihak baik pemasar di Indonesia maupun Renault untuk memasukkan Megane menjadi non CBU.

Padahal beberapa tahun belakangan Megane sebetulnya cukup invasif di Eropa, karena modelnya yang sporty namun masih menggunakan dua pintu. Bisa jadi postingan Carscoops kali ini akan jadi gambaran jelas bagaimana Megane RS berubah.

Megane RS yang berpedoman pada desain murni sport beberapa tahun lalu, yang issue-nya akan mendapatkan penerus dalam dua bentuk, sedan dan sport hatchback. Uniknya, sport hatchback Megane terbaru dikabarkan akan lebih menganut kemewahan dominan, sekalipun tetap ada DNA sportynya.

Seperti pada postingan milik Carscoops, ditunjukkan DNA Megane tetap dibawa tanpa ada aksen hitam yang seperti menjadi garis mata cheetah pada Megane RS yang lalu. Headlamp juga sedikit dimodifikasi supaya semakin terlihat lux dengan murni LED.

Sedikit mengambil gaya dari Renault Clio, Megane RS yang terbaru ini dirombak pada bagian gril. Render karya Monholo Oumar ini bakalan menggunakan mesin 2 liter dengan tenaga yang amat signifikan peningkatannya, yakni hingga 350 daya kuda.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami