MBC Rumah Perwujudan Vixion YZF R125

Motor ini dimodifikasi dengan mengusung 'Vixion to YZF R125 Concept With One Eye like of R25 2014'. Untuk mewujudkan tampilan motor yang diidamkan, sang pemilik Alan Surya memilih bengkel yang memang spesialis mengerjakan custom body work model sport, Modified Body Custom (MBC).

Sabtu, 30 November 2013 14:15
Modifikasi Yamaha Vixion (Foto: Alan Surya)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Motor ini dimodifikasi dengan mengusung 'Vixion to YZF R125 Concept With One Eye like of R25 2014'. Untuk mewujudkan tampilan motor yang diidamkan, sang pemilik Alan Surya memilih bengkel yang memang spesialis mengerjakan custom body work model sport, Modified Body Custom (MBC).

Ketika sudah yakin dengan konsep yang akan di usung, Alan kemudian mencari rumah modifikasi yang pas sebagai tempat pencapaian konsep tersebut. "Langsung saja saya menghubungi sesosok manusia terkenal di Depok, yah sebut saja bro Aim (owner) pemilik dari Modified Body Custom (MBC), Depok, Jawa barat" ungkap Alan.

Di bengkel Modified Body Custom ini kemudian Alan melakukan pemilihan body kit yang sesuai, bersama sang modifikator MBC. "Setelah banyak melakukan negoisasi dengan beliau dan bro Aim memberikan beberapa option modifikasi Vixion to R125, saya memilih replika 1:1 dengan menggunakan konsep one eye (1 lampu projie saja).  Supaya  memberi kesan sedikit berbeda dengan headlamp original YZF R125. Di MBC yang saya suka, benar-benar mengutamakan kualitas produknya," imbuh Alan.

Setelah motornya keluar dari rumah modifikasi MBC, Alan mendapatkan tapilan tunggangannya semakin sporty, gagah dan gahar. Tampil layaknya R25 dengan satu headlamp di depan, lekuk body striping dan fairingnya juga hampir mirip dengan motor sport terbaru Yamaha tersebut.

Ispirasi Modikasi Yamaha Vixion Sport

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami