Mbak-mbak ini 'Mengecap' Rasanya Jika Bermotor Sambil Main Ponsel

Sudah bermotor kopling, tapi pede berkendara dengan main handphone. Item kan akhirnya?

Sabtu, 06 Mei 2017 11:30
Pengendara Wanita (foto: Jodie Michael)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sudah diberitahu bahwa yang namanya menyetir itu akan sangat membutuhkan konsentrasi. Bahkan banyak yang bilang bahwa menyetir itu butuh lebih dari 100 persen konsentrasi yang dialokasikan pada pedal gas, maupun setang motor supaya tak terjadi kecelakaan.

Tapi mbak-mbak yang satu ini nampaknya berusaha untuk membuktikan kesaktiannya dengan cara menyetir mobil dan membelah konsentrasinya ke tempat lain. Si mbak-mbak hits ini menyetir motor satrianya dengan memainkan handphone-nya.

Padahal siapapun tahu bahwa menyetir Suzuki Satria butuh konsentrasi yang tak biasa, karena jari di tangan kanan harus berbagi dengan tangan kiri yang membetot kabel kopling untuk berjalan. Tapi mbak-mbak ini pede sekali.

Dikutip dari Tribun Jabar yang mengunggah ulang postingan netizen bernama Jodie Michael pada Kamis 4 Mei 2017 kemarin menampilkan seorang wanita yang hitam legam. Efek dari apa? Ya efek dari menyetir motor Satrianya kemudian membagi konsentrasinya sehingga 'nyemplung' ke selokan!

Lihat saja, si mbak ini berlumurah air got yang hitam pekat. Tapi herannya, bukan memeriksa kondisi badannya atau motornya, si mbak ini malah lebih memilih untuk bingung dengan handphonenya. Gimana ih!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami