Mazda Masih Bungkam Soal VX-1 Matic

Mazda ternyata baru memasarkan dua varian kembaran Ertiga, yakni VX-1 V dan juga R sebagai yang teratas. Sementara itu, Suzuki sedang bersiap dengan Ertiga matic yang sekiranya akan diluncurkan pada pertengahan Mei ini.

Selasa, 14 Mei 2013 10:15
Mazda VX-1 Indonesia
Editor : Albert

Otosia.com - Mazda ternyata baru memasarkan dua varian kembaran Ertiga, yakni VX-1 V dan juga R sebagai yang teratas. Sementara itu, Suzuki sedang bersiap dengan Ertiga matic yang sekiranya akan diluncurkan pada pertengahan Mei 2013 ini.

Kapan VX-1 juga akan memasarkan matic, hal itu masih menjadi rahasia. Pasalnya, pihak Mazda Motor Indonesia masih bungkam mengenai hal ini. "Belum bisa pastikan kapan varian matic akan hadir," ungkap pimpinan Mazda Motor Indonesia dalam peluncuran VX-1 di Senayan, Jakarta.

PT Suzuki Indomobil Motor sendiri memang sudah jauh hari mengisyaratkan untuk mendatangkan Suzuki Ertiga transmisi otomatis sebagai pelengkap dari varian mereka yang terakhir diisi oleh pilihan double blower di dua varian teratas.

Mulai 7 Maret lalu, Suzuki Indomobil mengajukan kode AV1414F TYPE SDX AT ke Kementerian Perindustrian. Satu kode bernama SUZUKI AV1414F TYPE SDX AT, sedangkan kode lain bernama SUZUKI AV1414F TYPE2 AT.

Terakhir, varian Ertiga bertransmisi otomatis ini disebut merupakan varian GL dan GX. Suzuki akan melepas keduanya dengan harga antara Rp 173,8 juta dan Rp 185,8 juta.(kpl/why/abe)

Artikel Terkait:

Harga Mazda Kembaran Ertiga Lebih Mahal

Alasan Mazda Membuat Kembaran Ertiga

Memanasnya Perang MPV, Siapa Terunggul?

Dijual Rp 178,8 Juta, Mazda VX-1 Baru Punya Transmisi Manual

Mazda VX-1 Ternyata Digarap oleh Suzuki

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami