Mazda 2 Hadir Lebih Sporty, Limited Edition

Mazda dikabarkan akan melakukan penyegaran pada slah satu line-up hatchback mereka, Mazda 2. Nantinya, mobil ini akan dinamai Sport Black Limited Edition dengan tampilan yang lebih sporty.

Rabu, 11 April 2018 11:45
Foto : Mazda 2 / Bistolstrett.co.uk
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Mazda dikabarkan akan melakukan penyegaran pada slah satu line-up hatchback mereka, Mazda 2. Nantinya, mobil ini akan dinamai Sport Black Limited Edition dengan tampilan yang lebih sporty.

Mengutip dari Autoexpress.co.uk, terdapat beberapa ubahan untuk memunculkan nuansa sporty. Mobil ini akan dibalur dengan warna hitam. Selain itu, terdapat detailing pada cover spion, spoiler, grill, skirt trims, antena sirip hiu, dan velg 16 inci.

Varian ini hanya akan menggunakan satu jenis mesin, yakni 1.5L SKYACTIV-G 4-silinder. Namun, output tenaga yang dihasilkan berbeda, yaitu 73 hp, 88 hp, dan 113 hp. Selain itu, pabrikan asal Jepang tersebut hanya akan memproduksi sebanyak 500 unit.

Kini, untuk Mazda 2 SE+ menggunakan velg 15 inci dan dilengkapi dengan pembagian kabin 60:40. Sementara varian GT Sport Nav+ hadir dengan rear parking sensors, AC climate control, dan kamer belakang.

Model tersebut menggunakan transmisi manual 6-percepatan dengan mesin 113 hp. Sedangkan varian lain dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami