Mayat Laki-laki Ditemukan di Dalam Mobil yang Terparkir di Dekat RS Bari Palembang

Warga curiga ada mobil sudah semalaman terparkir di depan pintu masuk RSUD Bari Palembang. Ketika dicek ternyata terdapat mayat laki-laki

Senin, 15 Juni 2020 19:15
Mayat Laki-laki Ditemukan di Dalam Mobil yang Terparkir di Dekat RS Bari Palembang Mobil berisi mayat di depan Rumah Sakit Bari Palembang. ©2020 Merdeka.com/Irwanto

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Diduga karena serangan jantung, seorang laki-laki ditemukan tewas di dalam mobil jenis sedan. Kejadian ini gemparkan warga di sekitar lokasi, tepatnya di Jalan Gubernur HA Bastari Palembang.

Melansir Merdeka.com, korban diketahui bernama Rudiansyah (40) yang beralamat di Jalan Daruhuhana, Kelurahan Plaju Ulu, Kecamatan Plaju, Palembang. Jenazahnya telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk keperluan visum.

Korban ditemukan berada di kursi kemudi di mobilnya jenis sedan Toyota Soluna nomor polisi BG 1304 QX dengan posisi duduk miring, Senin (15/6). Warga curiga lantaran mobil itu sudah semalaman terparkir di depan pintu masuk RSUD Bari Palembang.

1 dari 2 Halaman

Petugas dari Polrestabes Palembang langsung melakukan identifikasi dan mengevakuasi korban dari tempat kejadian. Sebelumnya para warga sempat mengintip dari kaca mobil dan didapati pria yang tergeletak dengan mulut berbusa serta keluarkan darah.

Menurut saksi mata, korban itu terparkir sejak dini hari tadi dan pengemudinya tidak ada aktivitas apapun. Hingga siang masih berada di tempat yang sama, warga kompak mengecek dan diketahui ada mayat di dalamnya.

"Kami curiga karena parkirnya sudah lama, mobil itu juga bukan punya warga kami. Dari situ kami curiga pasti ada apa-apa, ternyata benar pengemudinya meninggal di dalam mobil," ungkap warga setempat, Andi (39).

2 dari 2 Halaman

Kini mayat korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum. Diduga korban tewas karena serangan jantung. Hal ini diungkapkan Katim Identifikasi Polrestabes Palembang Ipda Agus Wijaya.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan, dugaan sementara karena sakit jantung. Untuk kepastiannya menunggu hasil visum dokter forensik," kata dia.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami