Max Biaggi Resmi 'Comeback' Lagi di World SBK Malaysia

Max Biaggi resmi kembali turun di World Superbike Malaysia di Sirkuit Sepang pada 31 Juli-2 Agustus mendatang usai sukses menjalani comeback di World SBK Misano pada pertengahan Juni lalu.

Kamis, 02 Juli 2015 15:00
Max Biaggi © World SBK
Editor : Kanya

Otosia.com - Enam kali juara dunia, Max Biaggi resmi kembali turun balapan di World Superbike (World SBK) Malaysia di Sirkuit Sepang pada 31 Juli-2 Agustus mendatang usai sukses menjalani comeback di World SBK Misano, San Marino pada pertengahan Juni lalu.

Biaggi yang telah berusia 44 tahun, memutuskan pensiun pada akhir 2012. Meski begitu ia masih aktif menjadi test rider Aprilia Racing baik untuk MotoGP maupun World SBK. Di atas motor RSV4 RF di Misano lalu, Biaggi sukses dua kali finis keenam.

"Dengan mempertimbangkan antusiasme dan cinta yang yang diberikan untuk aksi comeback saya (di Misano), kami memutuskan untuk melakukannya lagi di Sirkuit Sepang yang menakjubkan pada 2 Agustus nanti," tulis Biaggi melalui akun Twitter-nya @maxbiaggi.

Biaggi yang merupakan empat kali juara GP250 dan dua kali juara World SBK, sekali lagi akan bertandem dengan dua pebalap Aprilia Racing Red Devils, Leon Haslam dan Jordi Torres.

Baca Juga:

(twr/kny)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami