Maunya Nyolong Motor, Malah Kena Grebek Warga!

Untungnya mas-mas ini segera bertindak dan langsung meringkus si maling yang hendak merampas motor yang sedang diparkir. Bikin geregetan!

Sabtu, 23 September 2017 10:30
Pencuri vs Warga (foto: Facebook Agus Ariyanto)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sebenarnya pada tahun 2017, rangkaian peristiwa kriminalitas yang melibatkan kendaraan bermotor baik mobil maupun motor bisa dianggap cukup berkurang sekalipun belum hilang sama sekali. Karena memang yang namanya kriminalitas akan sulit untuk dihilangkan bahkan sekalipun di negara modern.

Dan pencurian kendaraan bermotor kembali terekam oleh si CCTV, yang untungnya langsung mendapatkan respon dari si pemilik kendaraan alias korban kepada pelaku yang hendak mencuri motornya seperti pada unggahan milik Agus Ariyanto berikut ini.

Diunggah pada tanggal 20 September 2017 Agus memposting videonya berupa rekaman CCTV seorang pencuri motor Beat berwarna putih di sekitaran Pondok Ungu Permai. Tampak ada dua orang pria mencurigakan yang sepertinya sudah mengincar satu motor Beat berwarna putih tersebut.

Satu orang langsung mengawasi sebuah motor, sementara rekannya yang lain berkendara motor bertugas untuk membonceng langsung mengawali untuk pergi dari lokasi kejadian. Tampak terlihat mulus, awalnya motor seperti akan dengan mudah dibawa kabur.

Tapi ternyata 1 orang warga menyadari bahwa pria dengan jaket biru dongker tersebut akan hendak mengambil motor Beat putih, langsung menghampiri dan mencengkeram jaket hingga keduanya tersungkur. Pada akhirnya warga langsung berkerumun dan mengamankan si pria maling ini. Untung tidak dihakimi massa ya!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami