Maunya Keren, Mobil-mobil ini Malah 'Overdosis' Karena Modifikasi

Modif itu tujuannya biar makin menarik atau memperbaiki yang rusak. Bukan jadi berlebihan seperti ini. Kok jadi eneg ya lihatnya?

Senin, 17 April 2017 13:15
Modifikasi 'Overdosis' (foto: Carbuzz)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Ilmu modifikasi tidak mudah dan umumnya juga tidak murah, Otolovers. Segala macam teknik, mekanik serta kemampuan untuk memodifikasi mobil maupun motor bisa berakhir bencana jika tak dibarengi dengan pengetahuan dan common sense yang baik.

HIN misal, sering menampilkan hasil modifikasi kelas kakap oleh modifikator handal di Indonesia. Nah, agaknya para peserta HIN atau kontes modifikasi lainnya di Indonesia bisa berbangga karena di luar negeri ternyata banyak yang memodifikasi mobilnya asal-asalan seperti ini, Otolovers!

Dikutip dari Carbuzz, 10 mobil ini adalah sedikit dari banyak mobil bermerk dunia yang jadi bahan modifikasi. Antara lain Dodge Viper, Honda Jazz, bahkan mobil sekelas Nissan GTR alias Godzilla. Semuanya dimodif ekstrim tapi tak memperhatikan proporsionalitas.

Padahal, modifikasi tak cuma asal menancapkan atau menginstal part macam spoiler, rims atau ban berukuran besar. Seperti Nissan GTR yang satu ini, bukannya keren malah terlihat amat berlebihan dengan spoiler menjorok hingga bagian tengah mobil.

Belum lagi BMW Z4 dan BMW klasik yang sok-sok'an dimodifikasi nyeleneh tapi hasilnya malah seperti mobilnya orang depresi. Buat Otolovers yang ingin mencari suri tauladan yang tidak baik sebagai contoh modifikasi, simak galerinya di bawah ini!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami